11.49 | Author: Nanisa Beauty & Dental Clinic

Tingkatkan rasa percaya diri Anda dengan kecantikan

wajah, rambut, tubuh, dan gigi yang sempurna


Penanganan secara profesional oleh dokter kecantikan dan dokter gigi spesialis
ditunjang dengan peralatan yang canggih serta suasana yang nyaman dan asri.
Dapatkan perawatan wajah, rambut, tubuh, dan gigi dengan cara yang efektif, mudah,
aman, dengan harga yang sangat terjangkau.
Perawatan kami meliputi :


1. Perawatan Wajah
- Facial
- Chemical Peeling
- Microdermabrasi
- Iontophoresis
- Beauty Roller
- Light Lift RF
- Injeksi, dll


2. Perawatan Rambut
- Creambath
- Hair Spa / Hair Mask
- Perawatan Botak / Rambut Rontok, dll


3. Perawatan Tubuh dan Kewanitaan
- Spa
- V-Spa / V- Ozon
- Perawatan Payudara ( Breast )
- Lift Body RF
- Chemical Peeling
- Pemutihan Ketiak / Lipatan Paha
- Injeksi Whitening, dll


4. Perawatan Gigi
- Pemutihan Gigi
- Gigi tiruan / Implant
- Merapikan Gigi

Segera kunjungi kami di : NANISA BEAUTY & DENTAL CLINIC

Pusat :

Jl.Taman Pinang Indah BB I / 12 Sidoarjo, Jawa Timur - Indonesia

T. 6231 8052929 / 8052547

Cabang :

Puncak Dieng ii - 3 / No.2, Malang, Jawa Timur - Indonesia

T. 62341 581866

T. 6231 8052929 / 8052547

( BUKA SETIAP HARI : PUKUL 10.00 - 18.00 WIB )

|
This entry was posted on 11.49 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

127 komentar:

On 18 November 2008 pukul 12.14 , Nanisa Beauty & Dental Clinic mengatakan...

tuk dr.tita, nice post ya....
hasilnya oke banget neh terutama beauty rollernya maknyus....

thnk ya dok
yoyox's

 
On 18 November 2008 pukul 12.16 , Nanisa Beauty & Dental Clinic mengatakan...

dok saya mau tanya, kalo jenis kulit normal seperti saya sebaiknya treatmentnya pake apa ya. Saya pengen wajah saya lebih cerah lagi 'trims from Andien

 
On 18 November 2008 pukul 12.27 , Nanisa Beauty & Dental Clinic mengatakan...

Mbak Andien yg ctk,Sebenarnya treatment untuk kulit normal bisa apa saja, mulai dari facial sampai microdermabrasi dan ionto.Untuk lebih lengkapnya, saya tunggu di klinik ya...

dr. Tita

 
On 12 Januari 2009 pukul 08.15 , Anonim mengatakan...

Dok..saya udah coba perawatan di Nanisa..terakhir saya treatment facial honey&milk..muka terasa lebih fresh.Makasih ya Dok..Dok,saya jg mau tanya perawatan microdermabrasi&ionto itu utk apa??Kulit wajah saya skrg mulai timbul pigmentasi..apakah perawatan tersebut cocok utk kulit wajah saya?Apa sebelum melakukan perawatan kulit wajah harus diistirahatkan dr pemakaian krem malam??Terimakasih..Elka

 
On 20 Januari 2009 pukul 10.04 , Anonim mengatakan...

Mb Elka yang makin fresh..
Terima kasih atas kunjungannya ke Nanisa ya..
Untuk kulit yang mulai timbul pigmentasi bisa dilakukan bermacam-macam treatment, mulai dari chemical peeling, microdermabrasi dan ionto, juga beauty roller.

Fungsi dari mikrodermabrasi :
- Mengangkat sel kulit mati
- Menghaluskan kulit ( dengan diamond dan
butiran Crystalnya )
- Merangsang pertumbuhan kolagen baru
- Mengecilkan pori ( untuk kasus scar /
bopeng / bekas jerawat / bekas cacar )
- Menghilangkan ( atau menyamarkan ) fleks /
pigmentasi
- dan masih banyak lainnya

sedangkan fungsi ionto :
memasukkan essensi dengan alat tertentu yang fungsinya untuk pencerahan. Jadi, ionto sangat menunjang peoses mikrodermabrasinya.

Jadi, mikrodermabrasi dan ionto sangat cocok dilakukan untuk kulit Mbak Elka yang mulai timbul pigmentasi.

Bagaimana Mbak, setelah membaca penjelasan saya di atas ? Saya tunggu kedatangan Mbak Elka yang berikutnya di Klinik Nanisa ya...

- dr. Tita -

 
On 20 Januari 2009 pukul 10.08 , Anonim mengatakan...

Mbak Elka...
menjawab pertanyaan yang belum terjawab, untuk perawatan kulit seperti chemical peeling dan mikrodermabrasi memang sebaiknya 2 - 3 malam sebelumnya kulit wajah harus diistirahatkan dari pemakaian krim malam ( terutama krim yang mengandung whitening )

- dr. Tita -

 
On 20 Januari 2009 pukul 10.09 , Anonim mengatakan...

Thanks dok

 
On 20 Januari 2009 pukul 10.22 , Anonim mengatakan...

Dokter Tita yang cantik...
Nanisa sekarang makin besar dan ramai ya..
Pelayanannya juga sangat memuaskan. Kapan hari saya ikut treatment Mandi Susu dan Totok Wajah dok... Saya benar - benar merasa relaks dan bisa tertidur pulas saat itu. Saat terbangun, badan saya segar sekali.
O iya dok,Saya dengar sebentar lagi akan buka cabang di Malang ya dok ? Minta Alamatnya ya..Wah, saya jadi bisa perawatan dong kalau lagi kesana.( santi )

 
On 22 Januari 2009 pukul 16.54 , Anonim mengatakan...

dok, untuk treatment laki-laki apa ada ga ?
kulit wajah saya jerawatan semuanya
makasih frm: johan

 
On 28 Januari 2009 pukul 08.22 , Anonim mengatakan...

Mas Johan yang sedang risau..
Untuk wajah jerawat, NANISA menyediakan berbagai macam treatment baik untuk wanita maupun pria. Tentu saja kondisi kulit harus diperiksa terlebih dahulu sebelum kami memutuskan treatment mana yang paling cocok untuk Anda.
Untuk kulit berjerawat yang tidak meradang, kami sarankan facial ataupun juga chemical peeling.
Untuk kulit jerawat yang sangat meradang, kami sarankan untuk Chemical Peeling (Jessner).
Sebelum pulang, ada juga home care yang harus Anda bawa pulang dan dipakai di rumah untuk membantu mempercepat keringnya jerawat Anda.
Jadi, tunggu apa lagi?
Kami tunggu kedatangannya

dr.Tita

 
On 3 Februari 2009 pukul 14.58 , Anonim mengatakan...

Mbak Santi...
Rencana klinik NANISA akan membuka cabang di Malang sekitar awal Maret'09 / April'09
Alamatnya :

Puncak Dieng ii-3 / No. 2 Malang

dr.Tita

 
On 24 Maret 2009 pukul 16.00 , Anonim mengatakan...

dr.Tita mau nanya dikit2 nie kalo untuk jerawat batu cocoknya pake facial apa ya? soalnya cowokq jerawat batu nya jadi hitam. thx.

- ECHY-

 
On 25 Maret 2009 pukul 14.58 , Anonim mengatakan...

Mbak Echy,
Kalau di Nanisa biasanya untuk yang jerawat batu harus dilihat dulu kondisinya. Kalau jerawatnya masih meradang dan besar-besar, kami lakukan chemical Peeling terlebih dahulu atau dengan pengobatan home carenya, tidak di facial.
Tetapi, kalau jerawatnya kecil2, bisa dilakukan facial lemon/ Honey n Milk Acne/ Chemical Peeling.
Untuk lebih lengkapnya, kami tunggu kedatanganya di Nanisa ya...

Salam Hangat,
dr. Tita

 
On 27 Maret 2009 pukul 10.57 , Anonim mengatakan...

dear dr. Tita,..
thanks banget buat advise nya nyaranin pake facial honey & milk + leher,.. ternyata beda ama facial yg laennya. kulit wajah lebih kenyal dan lembut. hehehe. rasanya harus jadi member nya Nanisa nie,..

-echy-

 
On 1 April 2009 pukul 11.59 , dr.tita mengatakan...

Mbak Echy,
Terima kasih ya buat kepercayaannya kepada NANISA. Kami tunggu kedatangan mbak Echy berikutnya dan teman2 yang lainnya. Dan jangan lupa...daftar jadi member ya...

dr. Tita

 
On 7 April 2009 pukul 17.29 , Anonim mengatakan...

Kecantikan adalah hal yang mudah jika kita tahu arti dan makna cantik sebenarnya. pingin cantik.....datang ke Nanisa clinik dan saya buat anda cantik alami. dr.Edy Sby MR

 
On 5 Oktober 2009 pukul 11.47 , Unknown mengatakan...

dok...kulit saya setelah melahirkan jadi kusam....1 bulan yang lalu saya sudah konsultasi ke nanisa dan disarankan utuk facial honey & milk...utk langkah selanjutnya apa yah???
apakah ada pengaruhnya antara melahirkan dengan kulit kusam....
makasih
tieni - malang

 
On 25 Juli 2010 pukul 17.24 , dimas ramadhan mengatakan...

halooo, ap cowok boleh pake produk dari Nanisa?
kulit saya berminyak dan ad jerawat.
itu harus memakai produk ap saja?
saya suka yg simple

 
On 26 April 2011 pukul 10.47 , Unknown mengatakan...

Dok, saya pasien lama nanisa ,,
dulu saya tinggal di sidoarjo,, jadi masih lumayan seringlah untuk perawatan di nanisa,, sekarang saya tgl di kalsel jd g bs menikmati perawatan di nanisa deh,,tp saya msh ttp komsumsi produk nanisa kok,,,
mau tanya nih dok, apa produk nanisa mengandung merkuri???? Karena skrg saya lg hamil,sy takut klu ada apa2 dgn baby saya karna sya memakai krim pemutih produk nanisa... Thanks yaw,, di tggu jawabannya

 
On 16 Mei 2011 pukul 06.15 , Anonim mengatakan...

dok saya anak sidoarjo.
kalo tentang injeksi whitening kira2 bahaya g dok??
tlong di jelaskan dun. saya pngen sekali mempunyai kulit indah. trims

 
On 22 Mei 2011 pukul 14.07 , roseita mengatakan...

dokter kulit saya berminyak dn ada bintik2 hitam ,perawatan sperti apa yg sesuai dg kulit sya dokter.trima kasih
rose

 
On 16 Agustus 2011 pukul 13.18 , Anonim mengatakan...

nia.

dok, untuk cream mlmnya knph bisa berubah warna gitu y.
apa penyebabnya kalo cream berubah warna.
apakah masih bisa dipakai atau harus dibuang.
bah warna gitu y.
apa penyebabnya kalo cream berubah warna.
apakah masih bisa dipakai atau harus dibuang.

 
On 16 Agustus 2011 pukul 13.24 , Anonim mengatakan...

dok, cream mlm saya kok jadi brubah warna ya.
penyebabnya apa .. ?
masih bisa dipakai apa harus dibuang ajah.

 
On 3 September 2011 pukul 09.40 , Anonim mengatakan...

dian

dok,muka saya ada flek hitam bekas jerawat. perawatan ap y yg co2k bwd saya? dan apa ad cream bwt pemutih

 
On 9 September 2011 pukul 10.42 , Anonim mengatakan...

Dok, saya berasal dari daerah Bangka. Suatu hari saya ke salon, nah disitu saya ditawari paket dg trademark NANISA yg terdiri dari : sabun cuci muka, cream siang, dan cream malam. Pemilik salon tersebut menawarkan pada saya utk menghilangkan noda hitam di wajah saya yg sudah lama ada di wajah saya. alhamdulillah setelah memakai produk tersebut, noda kehitaman tersebut mulai menipis dan akhirnya hilang. sewaktu saya tanyakan asal cream tersebut kpd pemilik salon tersebut, katanya dia dapat dari Mbaknya yang tinggal di Surabaya. yang ingin saya tanyakan :"boleh tau gak pembungkus ream tersebut (logo nanisa) seperti apa? sama tidak dg yang saya beli?" terimakasih

 
On 20 Oktober 2011 pukul 08.58 , Anonim mengatakan...

Dok, saya mau tanya,, apa di Nanisa juga bisa menghilangkan selulit??

 
On 25 Oktober 2011 pukul 22.52 , Anonim mengatakan...

boleh tau donk kl pengen muka ku jd bebas jerawat dan lbh bercahaya gt kira2 kena ongkos berapa ya? takut dah sampe sana tyt fulus ku gak nyampe.......hihihihi. serius banget nih tp aq nanya nya. pengein bgt kesana tp takut mahal.

 
On 29 Oktober 2011 pukul 10.56 , opie mengatakan...

dok, apakah nanisa menyediakn cream untuk menghilangkan flek pada wajah
thx

 
On 7 November 2011 pukul 16.53 , Icha mengatakan...

Dok, saya setelah saya pakai sunblok white muka saya sudah keliatan putih,tapi skr jadi bagian leher yang kelihatan hitam. jadi seharusnya saya harus pake crem apa yah dok biar leher saya putihnya sama seperti muka saya.
apakah ada pemutih untuk leher?

thx dok.

 
On 9 November 2011 pukul 11.39 , Anonim mengatakan...

Dokter saya mau tanya nich.untuk menghasilkan wajah yg bersih sehat hrs perawatn dermabrasi + ionto berapa kali perawatan ya dok.kulit saya normal cenderung berminyak.dan sdh mulai sedikit ada flek kecil2.thanks before.

 
On 13 Desember 2011 pukul 15.17 , Chaca Licha mengatakan...

dr tita sya mau tnya nie,,,kulit sya kan berminyak,,uda gtu jerawatan pula,,,saya pngen jerawat n bekas jerawatx hlang total bisa gk dok,,,
kira'' cocokx prawatan apa ea dok???
terima ksih...

 
On 29 Desember 2011 pukul 07.00 , dwi nuril afifah evi mengatakan...

dok, saya evi kenapa ya setelah saya pakai cream malam nanisa wajah saya jdi merah terus timbul bintik bintik merah pada wajah saya, saya harus gimna, harus saya hentikan atau gimana, sekian mohon dijawab dok, terimaksih

 
On 17 April 2012 pukul 22.48 , desinta mengatakan...

dok saya mau tanya klo treatment agar wajah putih dan tdk berjerawat,pake treatment apa ya?

 
On 20 Mei 2012 pukul 08.51 , Anonim mengatakan...

dokter...saya mau tnya untuk treatment lift body rf itu apa bs mengncangkan bagian tubuh yg kendur...umur saya 22 thn,,sudah diet slma 5 bln...tp bagian lengan tidk bs kencang...dan untuk biayax mohon infox...thx

 
On 27 Mei 2012 pukul 13.46 , Anonim mengatakan...

dokter.. saya Ria, saya mau tanya, untuk mendapatkan perawatan wajah yg tampak lebih putih saya harus keluar biaya berapa? dan jika pemakaian berhenti apakah ada resiko yg yg harus saya dapat?
mohon infonya.
trims

 
On 16 Juni 2012 pukul 09.53 , Anonim mengatakan...

dr. Tita saya mau tanyak ,, untung ngilangin kemerahan bekas jerawat butuh waktu brpa lama? dan biayanya brp ?

 
On 16 Juli 2012 pukul 19.00 , Nofa mengatakan...

dokter Tita yangcantik,dok apa ada untuk perwatan pemutihan lipatan paha dan berapa biaya nya ,thanks

 
On 27 Agustus 2012 pukul 18.28 , Anonim mengatakan...

dok ,untuk pemasangan kawat gigi ,kisaran harganya untuk yg metal braces yg biasa ,brp ya dok ? bisa dicicil gak? makasih :)

 
On 15 September 2012 pukul 21.01 , liya mengatakan...

klau perawatan pemutihan wajah kira2 brapa biayax...??? it injeksi / pkai cream.

 
On 6 Oktober 2012 pukul 08.31 , Paulina Soesri Handajani mengatakan...

Mau meluncuur ke Nanisa........

 
On 12 Januari 2013 pukul 19.07 , Unknown mengatakan...

Dok..udah seminggu ini saya pakai produk dari klinik Nanisa..kemarin saya ke sana pengen wajah jadi labih bersih karena wajah saya sedikit berjerawat..trus dikasih paket jerawat...haslnya emang jerawat lansung kering,,tapi kulit saya ngelupas trus..trus sekarang agak sedikit gatal..itu kenapa ya dokter???
Ada masalah atau emang prosesnya seperti itu..
Trimakasih

 
On 1 Februari 2013 pukul 08.08 , Anonim mengatakan...

perawatan wajah yang baik untuk umur saya 18 tahun itu apa

 
On 18 Februari 2013 pukul 21.40 , Rina mengatakan...

Jika ingin berkonsultasi ke nanisa harus buat janji dulu atau bisa datang langsung dok ? thanks

 
On 30 Maret 2013 pukul 14.41 , Anonim mengatakan...

dok mau tanya,, kalau setelah pakek produk cream pencerah setelah itu pakek produk nanisa apa boleh dok?,,terimakasih.. anggraeni di sidoarjo

 
On 18 April 2013 pukul 09.27 , ezekieru mengatakan...

dok, saya mau tanya, injeksi whitening itu apa buat seluruh tubuh?apa itu sudah termasuk wajah juga?truz biayanya berapa dan itu permanen apa g? makasi..

 
On 30 April 2013 pukul 16.11 , cella ladiez mengatakan...

dok saya mau tanya.

saya telah menggunakan produk nannisa untuk mencerahkan kulit, yang saya mau tanyakan apakah produk tersebut aman di kulit saya karna kulit saya tidak tahan terkena sinar matahari akhirnya menjadi merah,,, kemudian kandungan krim apa tidak mengandung merkuri..??

terima kasih

 
On 5 Juni 2013 pukul 15.20 , Unknown mengatakan...

sore dok...kpn nanisa buka di skitar permata gedangan indah atau delta sari waru, jauh dok taman pinang, kerja nya di sby nhi kebanyakan saya dkk.thx

 
On 21 Juni 2013 pukul 15.38 , Anonim mengatakan...

wajah saya terdapat flek hitam tapi bukan bekas jerawat, kira2 flek tsb bisa dihilangkan atau tidak dok, perawatan jenis apa yang cocok untuk wajah saya? terima kasih..

 
On 2 Juli 2013 pukul 16.49 , Unknown mengatakan...

sore dok..
mau tanya..pasang behel gigi di nanisa brp yah??
trima kasih...

 
On 16 Juli 2013 pukul 10.15 , Yulli mengatakan...

Di Nannisa dokter giginya apa spesialis orthodontis? berapa kira-kira biaya untuk kawat gigi?

 
On 27 Juli 2013 pukul 12.49 , Anonim mengatakan...

dok injeksi pemutih tubuhnya berapa biaya dok? mohon segera dibalas ya :)

 
On 13 Agustus 2013 pukul 09.25 , Anonim mengatakan...

Pagi..
Dokter saya mau nanya di kaki dan tangan ada bekas luka hitam" gtu..
Kalo saya mw treatment di nanisa bisa ya dok? Bisa cepat hilang ndak??
Makasi mohon di balas ya dokter :)

 
On 5 September 2013 pukul 06.57 , Unknown mengatakan...

Dok, dulu saya banyak berjerawat. tapi sekarang sudah mendingan. tp noda bekas jerawatnya sangat mengganggu saya. sudah banyak kosmetik yang saya coba untuk menghilangkannya tp belum berhasil malah kulit wajah saya menjadi kusam. kalau saya ke nanisa perawatan apa yang cocok untuk saya?


Thanks
rina

 
On 2 Oktober 2013 pukul 17.23 , Anonim mengatakan...

harga perawatan mulai berapa sampai berapa dok ? besok saya mau dateng ke sidoarjo :)

 
On 15 Oktober 2013 pukul 09.45 , Unknown mengatakan...

dok minta bantuannya dong apakah ada di klinik nanisya crem pemutih yang but kulit sensitif,karana aku dah makek crem pemutih dari yang mahal sama yang murah hasilnya wajahku merah dan bengkak dok mintak bantuannya......


 
On 20 Oktober 2013 pukul 17.59 , https://www.facebook.com/ mengatakan...

dok apa di nanisa ada layanan delivery obat?? seperti cream wajah, dll. karena kemungkinan saya jarang utk dteng ke klinik. suami tugas ke Gorontalo. dan di nanisa apa ada obat pemerah bibir??

 
On 30 Oktober 2013 pukul 10.35 , Anonim mengatakan...

Dok, kulit saya sangat kusam, berminyak, sering timbul komedo dan terkadang muncul jerawat. treatment apa ya yang cocok untuk wajah saya??

 
On 2 Desember 2013 pukul 17.35 , Anonim mengatakan...

. MAAF ini alamat dimana iya???
saya cari-cari di malang ndak ketemu,
ini malang sebelah mananya iya??

 
On 4 Desember 2013 pukul 10.45 , Anonim mengatakan...

ini alamatnya dieng mana yah ? kirakira untuk perawatan menghilangkan jerawat biayanya mahal kah ?

 
On 19 Desember 2013 pukul 23.15 , Unknown mengatakan...

Malem dokter...
rambut saya bener2 rontok parah dan akhirnya botak.. pdhl sy sdh cb berbagai macam jenis shampo penumbuh rambut.. tonic.. serum dll yg di rekomendasikan sm temen2 yg katanya paling bagus.. tp hasil jg tdk memuaskan.. sm skali tdk ada prbahan. Ttp rontok..
Kira2 kalo sy ikut perawatan di nanisa smpe brapa kali dtg ya dok.. apa msh bs rambut sy ini numbuh lg.. sdh pesimis skali saya.. :(

 
On 27 Desember 2013 pukul 13.40 , Anonim mengatakan...

saya sdh sring prwtan tp og hsil g bs maksimal sprti yg dinginkn dok?tu knp ya?ap g ccokk

 
On 31 Desember 2013 pukul 10.09 , Anonim mengatakan...

permsi dok tita... saya mau tanya untuk kulit berjerawat bat sama nanah pake treatment apa ya... ? mohon di jawab

 
On 4 Januari 2014 pukul 08.35 , Anonim mengatakan...

Permisi dokter Tita... kl ke nanisa hari minggu dokter ada atau tidak,,??

 
On 1 Februari 2014 pukul 20.55 , Unknown mengatakan...

Permisi dok, saya mau tanya. Saya berumur 18tahun mengalami rambut beruban. Hampir seluruh warna didominasi warna putih dan rasanya gatal padahal sudah saya kasih vit rambut juga.Solusinya bagaimana ya dok?.terima kasih

 
On 11 Mei 2014 pukul 14.08 , Unknown mengatakan...

assalamualaikum dokter..
saya mw tnya soal pemutihan ketiak..
btuh wktu brapa lma untuk memutihkn ketiak ..
harga 1 kli perwatan berapa dok..terimakasih

 
On 14 Mei 2014 pukul 21.19 , Unknown mengatakan...

Dokter prudita..
Saya pertma pkai cream malam yg whitening cream 2 plus. Tapi saya waktu beli lagi salah beli yang whitening cream 2. Apa ada pengaruhnya???

 
On 19 Mei 2014 pukul 17.26 , Anonim mengatakan...

Dok...kalo awal bulan sya kmaren abis perawatan facial sma pelling tru seminggu yg lalu sya liburan trus kusem lagi bole perwatan atau nunggu satu buln dulu

 
On 4 Juni 2014 pukul 14.46 , Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 
On 4 Juni 2014 pukul 14.50 , Unknown mengatakan...

Hai Dr.tita udh satu bulanan aku pake perawatan nanisa,awalnya sih ragu soalnya wajah aku sering ganti ganti skincare..
Dan Akibatnya wajah aku tambah parah,tambah gak jelas jerawatnya..
Alhamdulillah Karena usulan dari adik untuk coba nanisa.
awalnya pengelupasan sampai 2mingguan kerasa aneh bgt,tapi setelah 3mingguan syukur jerawatnkupun akhirnya mengering,meski blm seutuhnya sembu.
Tp Aku suka dan atusias bgt buat terus pakai nanisa.Apalagi Sunblock acnenya suka bgt,buat kulit lembab ama shiny,apalagi Pelayanan nanisa ituloh yg bikin tambah jatuh cinta,ramah bgt..

Pokoknya aku suka bgt ama nanisa..trima kasih nanisa

 
On 6 Juni 2014 pukul 15.02 , Unknown mengatakan...

dok saya mau tanya

aq dimas... dok detox itu cocok atau tidak sama kulit berjerawat

tolong di jawab

soalnya aq kemarin ke nanisa penasaran ama detox itu ?

 
On 22 Juli 2014 pukul 22.51 , Unknown mengatakan...

Dokter tita saya mau tanya, nanisa ini apakah sama dengan billagio ? Karna nama facial honey and milk sama dan nama dokter juga sama yang di forum tanya jawab di billagio terimakasih :)

 
On 26 Agustus 2014 pukul 11.54 , Unknown mengatakan...

saya sih belum pernh ke Nanisa
rencana Minggu ini mau coba Spa honey n Milk..

apa harus booking dulu ya??

 
On 28 Oktober 2014 pukul 11.08 , Anonim mengatakan...

dok mau tanya
ada perawatan buat bibir gak?

 
On 31 Desember 2014 pukul 09.53 , Dwi yulia Rohmatina mengatakan...

Dok, cabang NANISA di Surabaya ada gak ?
Terima kasih- Yulia

 
On 4 Januari 2015 pukul 16.23 , Anonim mengatakan...

Pengen langsung cuzz ke Nanisa Clinic! ;)

 
On 4 Januari 2015 pukul 17.46 , Anonim mengatakan...

Sore Dr. Tita :)
Sblmny sy udh prwtn di slh satu clinic kecantikan. Dan terhitung udh satu bln lbh sy stop pemakaian creamnya. Nah sy pengen bgt prwtn di Nanisa Clinic, krn liat adek yg faceny cling. Ckrg wjh sy kusam bgt krn udh berenti facial n peeling. Sy pengen konsul terlebih dlu, apa dokter sllu standby di clinic setiap hari?

Makasih, Ietag :)

 
On 11 Januari 2015 pukul 20.42 , Unknown mengatakan...

Hay dok, mau tanya perawatan rambut rontok apa aja ya? Berapa kisaran biayanya?
Rambutku rontok berkepanjangan dok, sampai volume rambut.ku menipis hampir botak.
jawab ya dok, terima kasih!

 
On 22 Januari 2015 pukul 14.16 , butiranpulpy mengatakan...

Dok kenapa ya setelah di jessner bagian yang berjerawat berubah menjadi kehitaman? saya takut menjadi tambah parah karena ini baru pengalaman pertama saya di jessner. mohon jawaban dan pencerahannya dok. terima kasih.

 
On 30 Januari 2015 pukul 10.31 , Unknown mengatakan...

Permisi dok mau tanya dong.
Perawatan pemutih gigi setiap kali datang berapa ya biayanya?
Butuh berapa kali treathmen biar terlihat hasilnya?
Terimakasih :)

 
On 4 Februari 2015 pukul 14.05 , kebijakan pajak mengatakan...

min, harga spa lumpur dan milk di nanisa skg brpa?

 
On 26 Februari 2015 pukul 11.47 , SMPN 4 SIDOARJO OK !! mengatakan...

min, kalau gigi bolong apa bisa ditambal di nanisa dental clinic?

 
On 27 Mei 2015 pukul 19.12 , pesanonline mengatakan...

mantap informasinya.

jual rumah daerah buduran

 
On 9 Juni 2015 pukul 16.48 , Unknown mengatakan...

kalau mau program mengecilkan perut mahal ga ?? trs mau nanya juga nih apa di nanisa jual produk buat cabut bulu itu lho mbk yg biasanya madu atau apa lah itu ...

 
On 22 Agustus 2015 pukul 13.59 , Unknown mengatakan...

bajet di nanisa berapa dok?

 
On 8 September 2015 pukul 18.20 , BELAJAR BLOGGER INFORMATIKA mengatakan...

assalamualaiikum,,,mau tanya dok,,,krim seperti apa yang baik digunakan untuk kulit wajah yang berjerawat...?? trimakasih

 
On 20 Oktober 2015 pukul 10.35 , Unknown mengatakan...

tanam benang kisaran brapa ya dok,

 
On 26 Oktober 2015 pukul 18.46 , Tita Yt mengatakan...

Dok. Barusan ke nanisa buat messo whitening acne. Dokter candra ngasi resep, Dikasi cream whitening 2 plus. Itu creamnya buat apa? Ntar muka putih gitu? Atau gimana? Tolong jawab ya dok.

 
On 31 Oktober 2015 pukul 23.52 , Unknown mengatakan...

Dok disitu ada suntik putih gak n harganya kira2 brp

 
On 26 November 2015 pukul 15.27 , Unknown mengatakan...

dok., sebelumnya saya mau konsul disini dulu.,setelah itu saya berencana ke nanisa dengan temen saya yang sebelumnya memang pakai produk nanisa
saya sudah beberapa kali pindah produk kecantikan.,
fokusnya untuk menghilangkan mata panda yang menghitam parah juga bercak bercak hitam dileher akibat pemakaian krim online. nah ini apakah saya perlu detok., atau gimana treatmentnya., dan berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk mengilangkan mata panda dan bercak ini.trims

 
On 12 Januari 2016 pukul 21.17 , Unknown mengatakan...

Dokter.. wajah saya kn brjerawat. tpi skrg udh tinggal bopengnya. kira2 bisa ndak mulus lagi? perawatannya gimana?
by: Aida

 
On 13 Januari 2016 pukul 17.31 , silfa suratinoyo mengatakan...

Bsa hilangkan flek hitam diwajah gak??trus cra lemesanannya gmna?

 
On 14 Januari 2016 pukul 15.26 , Unknown mengatakan...

Dok, bisa terapi leser buat ngilangin tanda lahir di wajah nggak?

 
On 7 Februari 2016 pukul 13.24 , Anonim mengatakan...

Dok, katanya dengan rf lifting bisa ngilangin lingkar hitam di mata juga.. kira" biaya rf lifting brpa ya dok disini...

 
On 7 Februari 2016 pukul 13.27 , Anonim mengatakan...

Dok, katanya dengan rf lifting bisa ngilangin lingkar hitam di mata juga.. kira" biaya rf lifting brpa ya dok disini...

 
On 11 Februari 2016 pukul 19.55 , Unknown mengatakan...

Dok Mau tanyak apakah hari sabtu kliniknya buka ya?

 
On 15 Februari 2016 pukul 14.19 , nee_ mengatakan...

dok,,melayani facial utuk cowok jg atw g??

 
On 17 Maret 2016 pukul 14.51 , hhhhhhhh mengatakan...

dok tretment yang tepat dan cocok untuk menghilangkan popeng bekas jerawat itu tretment apa?

 
On 16 April 2016 pukul 23.42 , Unknown mengatakan...

yes good

 
On 16 April 2016 pukul 23.43 , Unknown mengatakan...

yes good

 
On 4 Mei 2016 pukul 23.11 , Unknown mengatakan...

mw tanya dong dok... sya rencana mw facial k nanisa... pngen punya wjah cerah n glowing dok.. qra2 hbis brpa y

 
On 4 Mei 2016 pukul 23.12 , Unknown mengatakan...

mw tanya dong dok... sya rencana mw facial k nanisa... pngen punya wjah cerah n glowing dok.. qra2 hbis brpa y

 
On 26 Mei 2016 pukul 18.45 , Unknown mengatakan...

dok mau tanya dong, ini lokasinya di malang apa cuma di dieng aja? soalx sy sempet liat NDC di daerah sigura-gura. bener gak? trus ada treatment detox gak dok?

 
On 18 Juni 2016 pukul 05.27 , darma mengatakan...

untuk lelaki. bza gk?????

 
On 18 Juni 2016 pukul 05.50 , darma mengatakan...

untuk lelaki. bza gk?????

 
On 29 Juni 2016 pukul 22.44 , Kim mengatakan...

dok mau tanya kalu untuk perawatan wajah yang berjerawat kena berapa ya??

 
On 8 Juli 2016 pukul 23.38 , Anonim mengatakan...

Dok mau tanya,ini kan aku pakek cream nanisa kok wajahku jadi merah ya,ini kenapa dan harus bagaimana,mohon jawabannya

 
On 16 Juli 2016 pukul 08.26 , younii mengatakan...

Selamat pagi..dok mau tnya, ada gak treatment detox wajah di nanisa sidoarjo?? Soalnya mau kesana, takutnya g ada treatment itu

 
On 31 Agustus 2016 pukul 16.53 , Anonim mengatakan...

Dok saya mau tanya saya salah satu pengguna nanisa tapi beberapa bln lalu pernah coba facial dan cream dri klinik lain. Itu wajah saya jadi kusam, kering, komedoan,dan kulit muka mengelupas. Itu bagaana ya dok?

 
On 15 September 2016 pukul 18.28 , Unknown mengatakan...

Dok, saya kmrin beli krim nanisa dan itu cocok banget. Uda jerawatan 2 taunan dan pas pake nanisa jrwatnya gg ada sma skli. Tetapi posisi sy d jayapura dok, kira" krimnya bisa d kirim gg dok ? Soalnya hnya cocok pake nanisa wajahku n krimnya uda mau habis.
Mohon bantuannya dok

 
On 31 Oktober 2016 pukul 15.42 , Unknown mengatakan...

Dokter tita...saya mau tanya...wajah sy berminyak, tidak berjerawat tetapi komedo hitamnya banyak sekali...kira" perawatan ap yg cocok untuk sy di nanisa....trims

-ALIFI-

 
On 3 November 2016 pukul 16.40 , Anonim mengatakan...

info harganya dong

 
On 22 November 2016 pukul 13.52 , Unknown mengatakan...

Dok, seminggu yg lalu saya melakukan perawatan whitening messo acne sesuai saran dokter. Trs saya diberi obat TS acne, acne gel foam dan whitening cream. Setelah beberapa kali pemakaian kondisi kulit wajah saya jadi mengelupas dan agak kasar. Apa normal dengan kondisi seperti itu? Mohon informasinya... Trims
Bagus

 
On 17 Desember 2016 pukul 10.16 , Anonim mengatakan...

Dok, saya mau tanya. Wajah saya bruntusan di bagian jidat dan ada beberapa bekas jerawat. Kira2 treatment yang apa ya dok yang cocok? Terimakasih.

 
On 31 Januari 2017 pukul 12.23 , Ika Dewi Muriyati mengatakan...

Pagi dok, saya member di nanisa dok kemaren habis chemical pheeling trus dari rumah baru inget kalau mau tanya harga inject itu berapa ya sekarang? Baik yg paketan atau yg persekali suntik? Cz dulu sempet inject yg persekali sunti +- 450 an. Nah sekarang berapa ya dok? Mohon infonya.

 
On 19 Februari 2017 pukul 14.41 , Unknown mengatakan...

Dok saya mau tanya nih,kira2 bisa nggak ya kalo kirim ke batam?sy dulu member nanisa lalu nggak lama sy pindah ke batam,di batam udah kemana2 gak ada yg cocok. Ke natas** juga gak cocok malah merah2 ke dokter kulit juga gak ada efeknya

 
On 27 Februari 2017 pukul 15.12 , Unknown mengatakan...

saya sudah 5 tahun perawatan di Nanisa, gak pernah ganti2 skincare, Alhamdulillah selalu cocok dan hasilnya selalu memuaskan, udah jatuh hati pol dan gak mau ganti2 skin carre lainnya, thankyou Nanisa

 
On 4 Maret 2017 pukul 11.43 , Unknown mengatakan...

dok saya mau nanya apa disini jual cream buat memutihkan keti? harganya sekitar brapa ya? terima kasih

 
On 8 April 2017 pukul 13.17 , Unknown mengatakan...

hallo dok..saya blm pernah ke nanisa sama skali.saya tertarik setelah melihat di google tetg nanisa.saya pgen suntik vit.c di nanisa tp masih takut soal biaya, bisa mnt tlong kasih penjelasan dalam 1 bln saya harus suntik brp X dan brp biaya skali injek nya? saya antusias skali.mhon di bls

 
On 28 Agustus 2017 pukul 15.26 , Novi adha mengatakan...

Dok mau tanya... Saya hbis facial messo white. Muka sya jdi kelihatan hitam.. Apa itu memang efek.nya atau gmana dok. Mohon di balas..

 
On 8 Oktober 2017 pukul 20.30 , Unknown mengatakan...

donk saya sudah berhenti 1th yg lalu krna hamil skrg saya menyusui apakah boleh pke lgi..lalu pke cream yg ap ea dok dlu saya pke cream malam yg warna kuning hrus masuk kulkas m sunblock yg kuning kecil m evalen cream

 
On 6 Desember 2017 pukul 08.23 , Unknown mengatakan...

hai dokter tita
saya ika dri nanisa mojokerto, gini dok saya sudah melakukan injeksi dan mesoo trus saya juga sudah minum obat nomika untuk jerawat, sekarg yg saya tnyakan gimna untk mnghilangkan bekas jerawatnya dokter??

thnkz

 
On 4 Februari 2018 pukul 20.12 , aziza mengatakan...

Dokter tita, saya mau nanya.
kalu untuk treatment pemutihan ketiak dan lipatan itu berapa harganya dok?
trus itu tindakannya diapakan saja?

Terima kasih dok.
ziza

 
On 5 Februari 2018 pukul 20.12 , aziza mengatakan...

Harus berapa kali treatment untuk pemutihan ketiak dan lipatan secara maksimal?

 
On 3 Oktober 2018 pukul 10.08 , Unknown mengatakan...

assalamualaikum, mohon maaf saya mau tanya apakah ada loker untuk lulusan bidan? mohon konfirmasinya. terimakasih :)

 
On 17 Maret 2019 pukul 14.02 , Unknown mengatakan...

suntik whiteningnya brp y dok sekali suntik

 
On 19 April 2019 pukul 12.03 , Ulfa mengatakan...

Apakah nanisa tidak buka cabang di gresik dok

 
On 4 Maret 2022 pukul 02.28 , quashangaglione mengatakan...

Casinos Near Casinos Near Casinos in Las Vegas, NV
Find the best casino and entertainment near 인천광역 출장마사지 you 전라북도 출장샵 in Las Vegas, NV. Explore Mapyro 이천 출장안마 to find the 원주 출장마사지 best 서울특별 출장샵 casinos and entertainment on the map.