11.49 | Author: Nanisa Beauty & Dental Clinic

Tingkatkan rasa percaya diri Anda dengan kecantikan

wajah, rambut, tubuh, dan gigi yang sempurna


Penanganan secara profesional oleh dokter kecantikan dan dokter gigi spesialis
ditunjang dengan peralatan yang canggih serta suasana yang nyaman dan asri.
Dapatkan perawatan wajah, rambut, tubuh, dan gigi dengan cara yang efektif, mudah,
aman, dengan harga yang sangat terjangkau.
Perawatan kami meliputi :


1. Perawatan Wajah
- Facial
- Chemical Peeling
- Microdermabrasi
- Iontophoresis
- Beauty Roller
- Light Lift RF
- Injeksi, dll


2. Perawatan Rambut
- Creambath
- Hair Spa / Hair Mask
- Perawatan Botak / Rambut Rontok, dll


3. Perawatan Tubuh dan Kewanitaan
- Spa
- V-Spa / V- Ozon
- Perawatan Payudara ( Breast )
- Lift Body RF
- Chemical Peeling
- Pemutihan Ketiak / Lipatan Paha
- Injeksi Whitening, dll


4. Perawatan Gigi
- Pemutihan Gigi
- Gigi tiruan / Implant
- Merapikan Gigi

Segera kunjungi kami di : NANISA BEAUTY & DENTAL CLINIC

Pusat :

Jl.Taman Pinang Indah BB I / 12 Sidoarjo, Jawa Timur - Indonesia

T. 6231 8052929 / 8052547

Cabang :

Puncak Dieng ii - 3 / No.2, Malang, Jawa Timur - Indonesia

T. 62341 581866

T. 6231 8052929 / 8052547

( BUKA SETIAP HARI : PUKUL 10.00 - 18.00 WIB )

|
This entry was posted on 11.49 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

71 komentar:

On 18 November 2008 12.14 , Nanisa Beauty & Dental Clinic mengatakan...

tuk dr.tita, nice post ya....
hasilnya oke banget neh terutama beauty rollernya maknyus....

thnk ya dok
yoyox's

 
On 18 November 2008 12.16 , Nanisa Beauty & Dental Clinic mengatakan...

dok saya mau tanya, kalo jenis kulit normal seperti saya sebaiknya treatmentnya pake apa ya. Saya pengen wajah saya lebih cerah lagi 'trims from Andien

 
On 18 November 2008 12.27 , Nanisa Beauty & Dental Clinic mengatakan...

Mbak Andien yg ctk,Sebenarnya treatment untuk kulit normal bisa apa saja, mulai dari facial sampai microdermabrasi dan ionto.Untuk lebih lengkapnya, saya tunggu di klinik ya...

dr. Tita

 
On 12 Januari 2009 08.15 , elka mengatakan...

Dok..saya udah coba perawatan di Nanisa..terakhir saya treatment facial honey&milk..muka terasa lebih fresh.Makasih ya Dok..Dok,saya jg mau tanya perawatan microdermabrasi&ionto itu utk apa??Kulit wajah saya skrg mulai timbul pigmentasi..apakah perawatan tersebut cocok utk kulit wajah saya?Apa sebelum melakukan perawatan kulit wajah harus diistirahatkan dr pemakaian krem malam??Terimakasih..Elka

 
On 20 Januari 2009 10.04 , Anonim mengatakan...

Mb Elka yang makin fresh..
Terima kasih atas kunjungannya ke Nanisa ya..
Untuk kulit yang mulai timbul pigmentasi bisa dilakukan bermacam-macam treatment, mulai dari chemical peeling, microdermabrasi dan ionto, juga beauty roller.

Fungsi dari mikrodermabrasi :
- Mengangkat sel kulit mati
- Menghaluskan kulit ( dengan diamond dan
butiran Crystalnya )
- Merangsang pertumbuhan kolagen baru
- Mengecilkan pori ( untuk kasus scar /
bopeng / bekas jerawat / bekas cacar )
- Menghilangkan ( atau menyamarkan ) fleks /
pigmentasi
- dan masih banyak lainnya

sedangkan fungsi ionto :
memasukkan essensi dengan alat tertentu yang fungsinya untuk pencerahan. Jadi, ionto sangat menunjang peoses mikrodermabrasinya.

Jadi, mikrodermabrasi dan ionto sangat cocok dilakukan untuk kulit Mbak Elka yang mulai timbul pigmentasi.

Bagaimana Mbak, setelah membaca penjelasan saya di atas ? Saya tunggu kedatangan Mbak Elka yang berikutnya di Klinik Nanisa ya...

- dr. Tita -

 
On 20 Januari 2009 10.08 , Anonim mengatakan...

Mbak Elka...
menjawab pertanyaan yang belum terjawab, untuk perawatan kulit seperti chemical peeling dan mikrodermabrasi memang sebaiknya 2 - 3 malam sebelumnya kulit wajah harus diistirahatkan dari pemakaian krim malam ( terutama krim yang mengandung whitening )

- dr. Tita -

 
On 20 Januari 2009 10.09 , andri mengatakan...

Thanks dok

 
On 20 Januari 2009 10.22 , santi mengatakan...

Dokter Tita yang cantik...
Nanisa sekarang makin besar dan ramai ya..
Pelayanannya juga sangat memuaskan. Kapan hari saya ikut treatment Mandi Susu dan Totok Wajah dok... Saya benar - benar merasa relaks dan bisa tertidur pulas saat itu. Saat terbangun, badan saya segar sekali.
O iya dok,Saya dengar sebentar lagi akan buka cabang di Malang ya dok ? Minta Alamatnya ya..Wah, saya jadi bisa perawatan dong kalau lagi kesana.( santi )

 
On 22 Januari 2009 16.54 , Anonim mengatakan...

dok, untuk treatment laki-laki apa ada ga ?
kulit wajah saya jerawatan semuanya
makasih frm: johan

 
On 28 Januari 2009 08.22 , Anonim mengatakan...

Mas Johan yang sedang risau..
Untuk wajah jerawat, NANISA menyediakan berbagai macam treatment baik untuk wanita maupun pria. Tentu saja kondisi kulit harus diperiksa terlebih dahulu sebelum kami memutuskan treatment mana yang paling cocok untuk Anda.
Untuk kulit berjerawat yang tidak meradang, kami sarankan facial ataupun juga chemical peeling.
Untuk kulit jerawat yang sangat meradang, kami sarankan untuk Chemical Peeling (Jessner).
Sebelum pulang, ada juga home care yang harus Anda bawa pulang dan dipakai di rumah untuk membantu mempercepat keringnya jerawat Anda.
Jadi, tunggu apa lagi?
Kami tunggu kedatangannya

dr.Tita

 
On 3 Februari 2009 14.58 , dr.Tita mengatakan...

Mbak Santi...
Rencana klinik NANISA akan membuka cabang di Malang sekitar awal Maret'09 / April'09
Alamatnya :

Puncak Dieng ii-3 / No. 2 Malang

dr.Tita

 
On 24 Maret 2009 16.00 , Anonim mengatakan...

dr.Tita mau nanya dikit2 nie kalo untuk jerawat batu cocoknya pake facial apa ya? soalnya cowokq jerawat batu nya jadi hitam. thx.

- ECHY-

 
On 25 Maret 2009 14.58 , dr.Tita mengatakan...

Mbak Echy,
Kalau di Nanisa biasanya untuk yang jerawat batu harus dilihat dulu kondisinya. Kalau jerawatnya masih meradang dan besar-besar, kami lakukan chemical Peeling terlebih dahulu atau dengan pengobatan home carenya, tidak di facial.
Tetapi, kalau jerawatnya kecil2, bisa dilakukan facial lemon/ Honey n Milk Acne/ Chemical Peeling.
Untuk lebih lengkapnya, kami tunggu kedatanganya di Nanisa ya...

Salam Hangat,
dr. Tita

 
On 27 Maret 2009 10.57 , Anonim mengatakan...

dear dr. Tita,..
thanks banget buat advise nya nyaranin pake facial honey & milk + leher,.. ternyata beda ama facial yg laennya. kulit wajah lebih kenyal dan lembut. hehehe. rasanya harus jadi member nya Nanisa nie,..

-echy-

 
On 1 April 2009 11.59 , dr.tita mengatakan...

Mbak Echy,
Terima kasih ya buat kepercayaannya kepada NANISA. Kami tunggu kedatangan mbak Echy berikutnya dan teman2 yang lainnya. Dan jangan lupa...daftar jadi member ya...

dr. Tita

 
On 7 April 2009 17.29 , Anonim mengatakan...

Kecantikan adalah hal yang mudah jika kita tahu arti dan makna cantik sebenarnya. pingin cantik.....datang ke Nanisa clinik dan saya buat anda cantik alami. dr.Edy Sby MR

 
On 5 Oktober 2009 11.47 , tieny mengatakan...

dok...kulit saya setelah melahirkan jadi kusam....1 bulan yang lalu saya sudah konsultasi ke nanisa dan disarankan utuk facial honey & milk...utk langkah selanjutnya apa yah???
apakah ada pengaruhnya antara melahirkan dengan kulit kusam....
makasih
tieni - malang

 
On 25 Juli 2010 17.24 , dimas ramadhan mengatakan...

halooo, ap cowok boleh pake produk dari Nanisa?
kulit saya berminyak dan ad jerawat.
itu harus memakai produk ap saja?
saya suka yg simple

 
On 26 April 2011 10.47 , Robert mengatakan...

Dok, saya pasien lama nanisa ,,
dulu saya tinggal di sidoarjo,, jadi masih lumayan seringlah untuk perawatan di nanisa,, sekarang saya tgl di kalsel jd g bs menikmati perawatan di nanisa deh,,tp saya msh ttp komsumsi produk nanisa kok,,,
mau tanya nih dok, apa produk nanisa mengandung merkuri???? Karena skrg saya lg hamil,sy takut klu ada apa2 dgn baby saya karna sya memakai krim pemutih produk nanisa... Thanks yaw,, di tggu jawabannya

 
On 16 Mei 2011 06.15 , Anonim mengatakan...

dok saya anak sidoarjo.
kalo tentang injeksi whitening kira2 bahaya g dok??
tlong di jelaskan dun. saya pngen sekali mempunyai kulit indah. trims

 
On 22 Mei 2011 14.07 , roseita mengatakan...

dokter kulit saya berminyak dn ada bintik2 hitam ,perawatan sperti apa yg sesuai dg kulit sya dokter.trima kasih
rose

 
On 16 Agustus 2011 13.18 , Anonim mengatakan...

nia.

dok, untuk cream mlmnya knph bisa berubah warna gitu y.
apa penyebabnya kalo cream berubah warna.
apakah masih bisa dipakai atau harus dibuang.
bah warna gitu y.
apa penyebabnya kalo cream berubah warna.
apakah masih bisa dipakai atau harus dibuang.

 
On 16 Agustus 2011 13.24 , Anonim mengatakan...

dok, cream mlm saya kok jadi brubah warna ya.
penyebabnya apa .. ?
masih bisa dipakai apa harus dibuang ajah.

 
On 3 September 2011 09.40 , Anonim mengatakan...

dian

dok,muka saya ada flek hitam bekas jerawat. perawatan ap y yg co2k bwd saya? dan apa ad cream bwt pemutih

 
On 9 September 2011 10.42 , Anonim mengatakan...

Dok, saya berasal dari daerah Bangka. Suatu hari saya ke salon, nah disitu saya ditawari paket dg trademark NANISA yg terdiri dari : sabun cuci muka, cream siang, dan cream malam. Pemilik salon tersebut menawarkan pada saya utk menghilangkan noda hitam di wajah saya yg sudah lama ada di wajah saya. alhamdulillah setelah memakai produk tersebut, noda kehitaman tersebut mulai menipis dan akhirnya hilang. sewaktu saya tanyakan asal cream tersebut kpd pemilik salon tersebut, katanya dia dapat dari Mbaknya yang tinggal di Surabaya. yang ingin saya tanyakan :"boleh tau gak pembungkus ream tersebut (logo nanisa) seperti apa? sama tidak dg yang saya beli?" terimakasih

 
On 20 Oktober 2011 08.58 , Anonim mengatakan...

Dok, saya mau tanya,, apa di Nanisa juga bisa menghilangkan selulit??

 
On 25 Oktober 2011 22.52 , Anonim mengatakan...

boleh tau donk kl pengen muka ku jd bebas jerawat dan lbh bercahaya gt kira2 kena ongkos berapa ya? takut dah sampe sana tyt fulus ku gak nyampe.......hihihihi. serius banget nih tp aq nanya nya. pengein bgt kesana tp takut mahal.

 
On 29 Oktober 2011 10.56 , opie mengatakan...

dok, apakah nanisa menyediakn cream untuk menghilangkan flek pada wajah
thx

 
On 7 November 2011 16.53 , Icha mengatakan...

Dok, saya setelah saya pakai sunblok white muka saya sudah keliatan putih,tapi skr jadi bagian leher yang kelihatan hitam. jadi seharusnya saya harus pake crem apa yah dok biar leher saya putihnya sama seperti muka saya.
apakah ada pemutih untuk leher?

thx dok.

 
On 9 November 2011 11.39 , Anonim mengatakan...

Dokter saya mau tanya nich.untuk menghasilkan wajah yg bersih sehat hrs perawatn dermabrasi + ionto berapa kali perawatan ya dok.kulit saya normal cenderung berminyak.dan sdh mulai sedikit ada flek kecil2.thanks before.

 
On 13 Desember 2011 15.17 , Chaca Licha mengatakan...

dr tita sya mau tnya nie,,,kulit sya kan berminyak,,uda gtu jerawatan pula,,,saya pngen jerawat n bekas jerawatx hlang total bisa gk dok,,,
kira'' cocokx prawatan apa ea dok???
terima ksih...

 
On 29 Desember 2011 07.00 , dwi nuril afifah evi mengatakan...

dok, saya evi kenapa ya setelah saya pakai cream malam nanisa wajah saya jdi merah terus timbul bintik bintik merah pada wajah saya, saya harus gimna, harus saya hentikan atau gimana, sekian mohon dijawab dok, terimaksih

 
On 17 April 2012 22.48 , desinta mengatakan...

dok saya mau tanya klo treatment agar wajah putih dan tdk berjerawat,pake treatment apa ya?

 
On 20 Mei 2012 08.51 , Anonim mengatakan...

dokter...saya mau tnya untuk treatment lift body rf itu apa bs mengncangkan bagian tubuh yg kendur...umur saya 22 thn,,sudah diet slma 5 bln...tp bagian lengan tidk bs kencang...dan untuk biayax mohon infox...thx

 
On 27 Mei 2012 13.46 , Anonim mengatakan...

dokter.. saya Ria, saya mau tanya, untuk mendapatkan perawatan wajah yg tampak lebih putih saya harus keluar biaya berapa? dan jika pemakaian berhenti apakah ada resiko yg yg harus saya dapat?
mohon infonya.
trims

 
On 16 Juni 2012 09.53 , Anonim mengatakan...

dr. Tita saya mau tanyak ,, untung ngilangin kemerahan bekas jerawat butuh waktu brpa lama? dan biayanya brp ?

 
On 16 Juli 2012 19.00 , Nofa mengatakan...

dokter Tita yangcantik,dok apa ada untuk perwatan pemutihan lipatan paha dan berapa biaya nya ,thanks

 
On 27 Agustus 2012 18.28 , Anonim mengatakan...

dok ,untuk pemasangan kawat gigi ,kisaran harganya untuk yg metal braces yg biasa ,brp ya dok ? bisa dicicil gak? makasih :)

 
On 15 September 2012 21.01 , liya mengatakan...

klau perawatan pemutihan wajah kira2 brapa biayax...??? it injeksi / pkai cream.

 
On 6 Oktober 2012 08.31 , Paulina Soesri Handajani mengatakan...

Mau meluncuur ke Nanisa........

 
On 12 Januari 2013 19.07 , Mirza Zareta mengatakan...

Dok..udah seminggu ini saya pakai produk dari klinik Nanisa..kemarin saya ke sana pengen wajah jadi labih bersih karena wajah saya sedikit berjerawat..trus dikasih paket jerawat...haslnya emang jerawat lansung kering,,tapi kulit saya ngelupas trus..trus sekarang agak sedikit gatal..itu kenapa ya dokter???
Ada masalah atau emang prosesnya seperti itu..
Trimakasih

 
On 1 Februari 2013 08.08 , Anonim mengatakan...

perawatan wajah yang baik untuk umur saya 18 tahun itu apa

 
On 18 Februari 2013 21.40 , Rina mengatakan...

Jika ingin berkonsultasi ke nanisa harus buat janji dulu atau bisa datang langsung dok ? thanks

 
On 30 Maret 2013 14.41 , Anonim mengatakan...

dok mau tanya,, kalau setelah pakek produk cream pencerah setelah itu pakek produk nanisa apa boleh dok?,,terimakasih.. anggraeni di sidoarjo

 
On 18 April 2013 09.27 , ezekieru mengatakan...

dok, saya mau tanya, injeksi whitening itu apa buat seluruh tubuh?apa itu sudah termasuk wajah juga?truz biayanya berapa dan itu permanen apa g? makasi..

 
On 30 April 2013 16.11 , cella ladiez mengatakan...

dok saya mau tanya.

saya telah menggunakan produk nannisa untuk mencerahkan kulit, yang saya mau tanyakan apakah produk tersebut aman di kulit saya karna kulit saya tidak tahan terkena sinar matahari akhirnya menjadi merah,,, kemudian kandungan krim apa tidak mengandung merkuri..??

terima kasih

 
On 5 Juni 2013 15.20 , christina julie mengatakan...

sore dok...kpn nanisa buka di skitar permata gedangan indah atau delta sari waru, jauh dok taman pinang, kerja nya di sby nhi kebanyakan saya dkk.thx

 
On 21 Juni 2013 15.38 , Anonim mengatakan...

wajah saya terdapat flek hitam tapi bukan bekas jerawat, kira2 flek tsb bisa dihilangkan atau tidak dok, perawatan jenis apa yang cocok untuk wajah saya? terima kasih..

 
On 2 Juli 2013 16.49 , Sheba salsabila mengatakan...

sore dok..
mau tanya..pasang behel gigi di nanisa brp yah??
trima kasih...

 
On 16 Juli 2013 10.15 , Yulli mengatakan...

Di Nannisa dokter giginya apa spesialis orthodontis? berapa kira-kira biaya untuk kawat gigi?

 
On 27 Juli 2013 12.49 , Anonim mengatakan...

dok injeksi pemutih tubuhnya berapa biaya dok? mohon segera dibalas ya :)

 
On 13 Agustus 2013 09.25 , Anonim mengatakan...

Pagi..
Dokter saya mau nanya di kaki dan tangan ada bekas luka hitam" gtu..
Kalo saya mw treatment di nanisa bisa ya dok? Bisa cepat hilang ndak??
Makasi mohon di balas ya dokter :)

 
On 5 September 2013 06.57 , tsarina putry yudanty mengatakan...

Dok, dulu saya banyak berjerawat. tapi sekarang sudah mendingan. tp noda bekas jerawatnya sangat mengganggu saya. sudah banyak kosmetik yang saya coba untuk menghilangkannya tp belum berhasil malah kulit wajah saya menjadi kusam. kalau saya ke nanisa perawatan apa yang cocok untuk saya?


Thanks
rina

 
On 2 Oktober 2013 17.23 , Anonim mengatakan...

harga perawatan mulai berapa sampai berapa dok ? besok saya mau dateng ke sidoarjo :)

 
On 15 Oktober 2013 09.45 , rahma endelz mengatakan...

dok minta bantuannya dong apakah ada di klinik nanisya crem pemutih yang but kulit sensitif,karana aku dah makek crem pemutih dari yang mahal sama yang murah hasilnya wajahku merah dan bengkak dok mintak bantuannya......


 
On 20 Oktober 2013 17.59 , https://www.facebook.com/ mengatakan...

dok apa di nanisa ada layanan delivery obat?? seperti cream wajah, dll. karena kemungkinan saya jarang utk dteng ke klinik. suami tugas ke Gorontalo. dan di nanisa apa ada obat pemerah bibir??

 
On 30 Oktober 2013 10.35 , Anonim mengatakan...

Dok, kulit saya sangat kusam, berminyak, sering timbul komedo dan terkadang muncul jerawat. treatment apa ya yang cocok untuk wajah saya??

 
On 2 Desember 2013 17.35 , Anonim mengatakan...

. MAAF ini alamat dimana iya???
saya cari-cari di malang ndak ketemu,
ini malang sebelah mananya iya??

 
On 4 Desember 2013 10.45 , Anonim mengatakan...

ini alamatnya dieng mana yah ? kirakira untuk perawatan menghilangkan jerawat biayanya mahal kah ?

 
On 19 Desember 2013 23.15 , devania bernadette mengatakan...

Malem dokter...
rambut saya bener2 rontok parah dan akhirnya botak.. pdhl sy sdh cb berbagai macam jenis shampo penumbuh rambut.. tonic.. serum dll yg di rekomendasikan sm temen2 yg katanya paling bagus.. tp hasil jg tdk memuaskan.. sm skali tdk ada prbahan. Ttp rontok..
Kira2 kalo sy ikut perawatan di nanisa smpe brapa kali dtg ya dok.. apa msh bs rambut sy ini numbuh lg.. sdh pesimis skali saya.. :(

 
On 27 Desember 2013 13.40 , Anonim mengatakan...

saya sdh sring prwtan tp og hsil g bs maksimal sprti yg dinginkn dok?tu knp ya?ap g ccokk

 
On 31 Desember 2013 10.09 , Anonim mengatakan...

permsi dok tita... saya mau tanya untuk kulit berjerawat bat sama nanah pake treatment apa ya... ? mohon di jawab

 
On 4 Januari 2014 08.35 , Anonim mengatakan...

Permisi dokter Tita... kl ke nanisa hari minggu dokter ada atau tidak,,??

 
On 1 Februari 2014 20.55 , Eva Dewi Kumara mengatakan...

Permisi dok, saya mau tanya. Saya berumur 18tahun mengalami rambut beruban. Hampir seluruh warna didominasi warna putih dan rasanya gatal padahal sudah saya kasih vit rambut juga.Solusinya bagaimana ya dok?.terima kasih

 
On 11 Mei 2014 14.08 , nanda c'emoth mengatakan...

assalamualaikum dokter..
saya mw tnya soal pemutihan ketiak..
btuh wktu brapa lma untuk memutihkn ketiak ..
harga 1 kli perwatan berapa dok..terimakasih

 
On 14 Mei 2014 21.19 , nur arofah mengatakan...

Dokter prudita..
Saya pertma pkai cream malam yg whitening cream 2 plus. Tapi saya waktu beli lagi salah beli yang whitening cream 2. Apa ada pengaruhnya???

 
On 19 Mei 2014 17.26 , cintia bekti mengatakan...

Dok...kalo awal bulan sya kmaren abis perawatan facial sma pelling tru seminggu yg lalu sya liburan trus kusem lagi bole perwatan atau nunggu satu buln dulu

 
On 4 Juni 2014 14.46 , Syifa Fauziyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
 
On 4 Juni 2014 14.50 , Syifa Fauziyah mengatakan...

Hai Dr.tita udh satu bulanan aku pake perawatan nanisa,awalnya sih ragu soalnya wajah aku sering ganti ganti skincare..
Dan Akibatnya wajah aku tambah parah,tambah gak jelas jerawatnya..
Alhamdulillah Karena usulan dari adik untuk coba nanisa.
awalnya pengelupasan sampai 2mingguan kerasa aneh bgt,tapi setelah 3mingguan syukur jerawatnkupun akhirnya mengering,meski blm seutuhnya sembu.
Tp Aku suka dan atusias bgt buat terus pakai nanisa.Apalagi Sunblock acnenya suka bgt,buat kulit lembab ama shiny,apalagi Pelayanan nanisa ituloh yg bikin tambah jatuh cinta,ramah bgt..

Pokoknya aku suka bgt ama nanisa..trima kasih nanisa

 
On 6 Juni 2014 15.02 , dimas kriesna bayu mengatakan...

dok saya mau tanya

aq dimas... dok detox itu cocok atau tidak sama kulit berjerawat

tolong di jawab

soalnya aq kemarin ke nanisa penasaran ama detox itu ?

 
On 22 Juli 2014 22.51 , Elma Pratiwi mengatakan...

Dokter tita saya mau tanya, nanisa ini apakah sama dengan billagio ? Karna nama facial honey and milk sama dan nama dokter juga sama yang di forum tanya jawab di billagio terimakasih :)